wibiya widget

Custom Search

Rabu, 10 Maret 2010

BROSUR

Brosur/Leaflet/Pamflet/Flyer digunakan untuk mengkomunikasikan tentang sebuah informasi atau penjelasan tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, atau dimaksudkan juga sebagai sarana untuk beriklan.

Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas, dan dimaksudkan mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain agar menarik perhatian, dan dicetak di atas kertas yang baik dalam usaha membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut.

Brosur seperti juga Kartu Nama dapat dipakai sebagai media promosi yang efektif. Namun kelebihannya dibandingkan dengan Kartu Nama adalah Brosur mempunyai ukuran yang lebih besar yang tentu saja dapat memuat Informasi lebih banyak, kemudian dengan bahannya yang relatif tipis, brosur dapat dilipat dan dapat disimpan dengan mudah.

Ada berbagai macam jenis kertas yang bisa dipakai untuk mencetak Brosur, Art Paper banyak digunakan karena tekstur kertasnya yang licin dan sedikit mengkilap sehingga menimbulkan kesan mewah, dan biasanya dicetak Full Colour. Sedangkan HVS Putih maupun Kertas HVS Warna banyak digunakan untuk jenis brosur yang menggunakan sedikit warna untuk efisiensi.

Hal yang paling penting untuk diperhatikan ketika membuat design Brosur adalah Convert mode warna dalam design Brosur Anda dari RGB ke CMYK.

Anda kesulitan membuat design Brosur? Biarlah kami yang membuatkannya untuk Anda, FREE! Ya, Gratis design Brosur! Buat apa Bayar kalau bisa Gratis! Segera konfirmasikan keinginan Anda melalui email : prima.advs@gmail.com atau lebih cepat melalui sms ke 021-36478178. Kami akan segera membuatkannya untuk Anda!

Dapatkan Harga Spesial untuk Pembuatan Brosur :

Brosur ukuran DL sebanyak 3.000 lembar hanya Rp 257,-/lbr (Rp 770.000,-)
Brosur ukuran A5 sebanyak 2.000 lembar hanya Rp 385,-/lbr (Rp 770.000,-)
Brosur ukuran A4 sebanyak 2.000 lembar hanya Rp 455,-/lbr (Rp 910.000,-)

atau ingin lebih murah ?

Brosur ukuran DL sebanyak 9.000 lembar hanya Rp 120,-/lbr (Rp 1.080.000,-)
Brosur ukuran A5 sebanyak 6.000 lembar hanya Rp 180,-/lbr (Rp 1.080.000,-)
Brosur ukuran A4 sebanyak 6.000 lembar hanya Rp 262,-/lbr (Rp 1.570.000,-)

Catatan :
~ Bahan Art Paper 120gr
~ Cetak Full Colour 1 Muka
~ Free Design Brosur
~ Harga belum termasuk Ongkos Kirim menggunakan TIKI atau Pos Indonesia untuk tarif yang lebih murah (luar kota).
~ Ukuran DL = 9,8cm X 21cm ; A5 = 15cm X 21cm ; A4 = 21cm X 29,7cm

Beberapa contoh Brosur yang pernah kami buat dapat dilihat disini






DOWNLOAD AREA

Cetak Brosur, Cetak Flyer, Cetak Leaflet, Cetak Kartu Nama, Cetak Amplop, Cetak Kop Surat, Cetak Buku Nota NCR, Cetak Buku Memo HVS, Cetak Buku Faktur Pajak, Cetak Form Kertas HVS, Cetak Barcode, Cetak Kartu Stock, Cetak Dus Kemasan, Cetak Inner Box, Cetak Stiker, Cetak Poster, Cetak Label, Cetak Kalendar, Cetak Agenda, Cetak Katalog, Cetak Map, Cetak Computer Form, Cetak Paper Bag, Cetak Hang tag, Graphic Design, Desain Grafis, Daftar Menu Makanan, Menu List, Daftar Menu Minuman, Foto Makanan, Foto Minuman, Cetak Daftar Menu, Cetak Menu Makanan, Cetak Menu Minuman, Cetak Company Profile, Buat Company Profile, Bikin Company Profile, Cetak Murah, Cetak Cepat, Percetakan Murah, Percetakan Cepat

  © Blogger templates for Prima Printing and Advertising Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP