wibiya widget

Custom Search

Rabu, 11 Februari 2009

ABOUT US

Kualitas Cetak, Kecepatan dan Ketepatan dalam dunia Percetakan adalah suatu yang Mutlak. Oleh karena itu kami hadir untuk menjadi mitra kerja yang smart serta berbekal pengalaman selama lebih kurang 2 Tahun memberikan kami kepercayaan diri bahwa kami bisa memberikan yang terbaik untuk Anda.

Oleh karena itu Prima Advs saat ini didukung oleh Mesin Cetak Digital berkualitas HP Indigo Press 5500 kemudian Mesin Cetak Heidelberg GTO 52 serta Mesin TOKO 820.
Proses cepat, kualitas terjamin, harga kompetitif dan tepat waktu itulah tujuan kami.

Dengan berbekal Mesin yang berkualitas tersebut, kami siap membantu anda untuk mencetak Brosur, Leaflet, Flyer, Poster, Katalog, Company Profile, Kop Surat, Kartu Nama, Map, Invoice, Surat Jalan, Memo, Buku, Buletin, Newsletter, Majalah, Kartu Undangan, Kartu Ucapan, Amplop, Kalender, dan lainnya yang berbasiskan offset printing (press printing) maupun Kartu Nama, Brosur, Banner, Spanduk, Poster dan lainnya yang berbasis digital printing.

Pada prinsipnya kami ingin memberikan layanan prima untuk setiap pelanggan, namun jika hasil cetak kami tidak memenuhi standar yang kami janjikan dan terdapat kesalahan fatal dari pihak percetakan, kami akan mencetak ulang pesanan tersebut tanpa adanya tambahan biaya. Apabila sumber kesalahan ada pada pihak pemesan, klaim penggantian (cetak ulang) tidak berlaku. Oleh karena itu demi kebaikan bersama mohon menginformasikan dengan detail hasil percetakan yang diinginkan dan chek kembali materi cetak sebelum diproses.

Kami akan menginformasikan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerjakan satu pekerjaan cetak pada saat pemesanan. Namun sebagai gambaran berapa lamanya sebagaimana berikut, waktu proses cetak terhitung dari desain dan surat perintah kerja diterima adalah antara 1-7 hari kerja, tergantung padatnya jadwal cetak kami. Pada kondisi normal produk tanpa finishing yang rumit (flyer. leaflet, poster dll) memerlukan waktu 1 - 3 hari, untuk produk yang lebih rumit semisal buku, katalog, undangan, dan lainnya memerlukan waktu antara 3-7 hari.

Demi kenyamanan, konsultasikan terlebih dahulu kepada kami berapa lama waktu pekerjaan untuk pesanan anda, dan kemukakan waktu yang anda inginkan jika anda perlu segera,sehingga kami berusaha untuk memberikan skala prioritas.

Sebagai sebuah catatan, semakin banyak jumlah order maka akan semakin ekonomis harga yang didapat. Jika menginginkan harga yang lebih bersahabat atau harga yang disesuaikan dengan ketersediaan budget silahkan menghubungi kami.

Bukti Slip Pengiriman via TIKI, JNE maupun Pos Indonesia :

DOWNLOAD AREA

Cetak Brosur, Cetak Flyer, Cetak Leaflet, Cetak Kartu Nama, Cetak Amplop, Cetak Kop Surat, Cetak Buku Nota NCR, Cetak Buku Memo HVS, Cetak Buku Faktur Pajak, Cetak Form Kertas HVS, Cetak Barcode, Cetak Kartu Stock, Cetak Dus Kemasan, Cetak Inner Box, Cetak Stiker, Cetak Poster, Cetak Label, Cetak Kalendar, Cetak Agenda, Cetak Katalog, Cetak Map, Cetak Computer Form, Cetak Paper Bag, Cetak Hang tag, Graphic Design, Desain Grafis, Daftar Menu Makanan, Menu List, Daftar Menu Minuman, Foto Makanan, Foto Minuman, Cetak Daftar Menu, Cetak Menu Makanan, Cetak Menu Minuman, Cetak Company Profile, Buat Company Profile, Bikin Company Profile, Cetak Murah, Cetak Cepat, Percetakan Murah, Percetakan Cepat

  © Blogger templates for Prima Printing and Advertising Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP